Cara Mendapatkan Pulsa Darurat XL

cara mendapatkan pulsa darurat XL
Amoeba Reload – Operator XL Axiata telah memberi kemudahan bagi pelanggannya dalam hal berkomunikasi. Hal ini dengan diluncurkannya sebuah program yang disebut pulsa darurat xl.
Kalau kita bisa melakukan panggilan, atau kirim sms serta layanan lain dalam keadaan pulsa mencukupi, itu sih udah pasti. Tapi kali ini xl memberikan kelonggaran kepada pelanggan untuk dapat menikmati layanan dari XL dari mulai panggilan telepon, sms, internet atau yang lainnya dalam keadaan pulsa kita tidak mencukupi dengan tarif yang reguler.
Program pulsa darurat xl pada prinsipnya adalah kita mendapat pinjaman pulsa dari operator, sebelum kita membeli pulsa termurah dan setelah kita melakukan isi ulang pulsa maka pulsa darurat tersebut akan diambil kembali oleh pihan provider. Tentu saja ada fee yang harus kita bayar dalam pengembaliannya.
Sepertinya cukup masuk diakal bukan ?

Sobat amoeba…..

Untuk dapat menikmati layanan ini kita harus mengaktifkan fitur pulsa darurat xl ini terlebih dahulu.

Bagi sobat yang menginginkan pulsa darurat kartu xl bisa mengaktifkannya dengan cara :

Ketik * 123 * 9110 # lalu Call atau OK, atau bisa melalui sms dengan cara ketik ISTIMEWA atau DARURAT lalu kirim ke 911 dan ikuti petunjuk selanjutnya.Diantara keuntungan program layanan ini adalah Pelanggan memiliki kesempatan untuk tetap dapat mempergunakan XL-nya di saat emergency/darurat.
Pulsa darurat xl ini hnya bisa dinikmati oleh pelanggan prabayar yang telah aktif menggunakan kartu xl atau axis lebih dari 60 hari, dan pernah melakukan pengisian pulsa minimal 3 kali dengan nominal palingkecil 5.000, serta tidak sedang memiliki pulsa darurat yang belum dikembalikan.

Sekilas tentang ketentuan pulsa darurat xl adalah seperti dibawah ini :

• Pelanggan akan menerima informasi jumlah Pulsa yang bisa didapatkan beserta admin fee melalui SMS / UMB.
• Jumlah Pulsa yang bisa didapatkan oleh tiap Pelanggan akan variatif, tergantung penilaian profil tiap Pelanggan.
• Setelah Pelanggan memberikan konfirmasi, maka Pulsa akan secara otomatis ditambahkan ke nomor Pelanggan dan Pulsa tersebut dapat digunakan untuk layanan apapun dari XL.
• Pulsa tersebut akan secara otomatis dikembalikan ke XL pada saat Pelanggan melakukan pengisian pulsa / menerima pulsa dari layanan Bagi Pulsa.
• Jika setelah isi pulsa masih tidak mencukupi untuk pengembalian Pulsa Darurat, maka pulsa yang tersedia (setelah isi pulsa) akan disisakan di nomor Pelanggan sebesar Rp 2.000.
• Apabila Pulsa Darurat masih belum dikembalikan secara utuh, maka pengembalian akan dilakukan pada saat Pelanggan melakukan isi pulsa berikutnya.

Besarnya pulsa darurat dan fee pengembalian tidak sama untuk masing-masing pelanggan.
Misalnya anda mendapatkan pulsa darurat sebesar Rp. 3000 dengan fee pengembalian Rp. 900
Jadi waktu kita melakukan pengisian ulang pulsa dengan nominal Rp. 10.000 akan diambil Rp. 3.900 oleh operator sebagai pengganti pulsa yang dipinjamkan termasuk pembayaran fee.

Kalau pulsa kita tidak menckupi untuk pengembalian pulsa darurat, maka sisanya akan diambil pada pengisian pulsa berikutnya.
 Seandaiya kita ingin mengaktifkannya lagi bisa saja yang penting kita telah mengembalikan pinjaman kita terdahulu.
Untuk mengetahui apakah kita masih memiliki hutang kepada operator bisa menghubungi lewat * 123 * 9110 # lalu pilih ststus atau bisa lewat kirim sms ke nomor 911 dengan pesan SISA atau SATUS

Nah sobat amoeba bila anda pelanggan XL dan dalam keadaan darurat bisa mengaktifkan layanan pulsa darurat xl. Atau beli saja pulsa murah disini.
Sekian dulu pemaparan tentang program pulsa darurat XL dan AXIS semoga bisa bermanfaat dan selamat mencoba.
Terima kasih telah berkunjung di Amoeba Pulsa Reload
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Facebook

Popular

Diberdayakan oleh Blogger.

Slider

Blog Archive

Sports

Breaking

Business

Life & style

Games

Fashion

Technology

Beauty

Text Widget

Tags

axis (2) gadget (10) indosat (2) info (4) internet (1) lintas operator (3) pulsa murah (8) telkomsel (2) three (1) xl axiata (3)

sponsor

sponsor

Recent In Internet

Recent Post

Author

Recent

Subscribe Us

Popular Post

Labels

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.